MY FIRST LOVE, MY ENDLESS LOVE…

MY FIRST LOVE, MY ENDLESS LOVE

LOVE at the first sight..itu yg bener2 aku alami sendiri ketika aku msh di bangku SD..!!! Gilee..SD udah jatuh cinta..tp bukan sama guru lho..ini sama temen dr SD laen..lintas rayon..hwakakakaaka..saat lomba IPS waktu itu..dan kami smua kalah..!!!hehe… Ga ganteng lho padahal..tp ga t au ya..langsung suka aja gtu..hihihi..

Ah..anak SD msh bau kencur ngomong cinta..tp tdk berhenti sampe di sini..

Ketemu lg sama tuh cowok di SMP..sdh menaruh hati sejak pertama masuk euy..Wah..imbas love at the first sight niy…Ya..namanya anak belasan tahun..mana berani main cinta2 an…Tp yg namanya perkembangan remaja ga bisa dihentikan…masa2 puber makin mendukung gelora asmara remaja saat itu..curi2 pandang..ketemu aja senengnya bukan maen..huh..Pastinya kalian juga pernah ngalamin hal2 kayak gini…

Aku sangat tertarik dgn org ini..pdhl waktu itu banyak jg cowok mendekat padaku..tp yg ini beda..ga tau dmananya…Ganteng jg ga terlalu..(saat itu..yg diliat kan rata2 ganteng)…perhatian jg gak..dia ga tau kl aku suka kali ya…Orangnya manis aja sih nurutku..cerdas..pd dasarnya baik..keras kepala..analytic..apa adanya..humble..lucu…Ya..namanya jg suka..sgala kekurangan pasti lewat lah…

Ga sabar ingin dia tahu..akhirnya kelas 3 SMP kusampaikan jg perasaan itu padanya..Wuaaaaaah,…keren dunk aku saat itu..cewek brani bilang suka sama cowok..Marcopolo..Pemberani!!! Pdhl blm tentu si cowok suka…Dan benar saja..tidak ada jawaban!!!

My first heartbreak..tanpa jawaban kata2 pun aku tau jawaban yg dia sampaikan lwt sikap2nya…Butuh waktu lama untuk sembuh..bayangkan saja 3 tahun menyukai dan tidak ada respon balik yg kuharapkan..Hiks..kulewati hari2 terakhir di SMP dgn sejuta derita…belum lg dgn sikap pacarnya saat itu beserta kroni2nya…Huft..

Bukan aku donk..kl ga segera bangkit…!!! Masuk SMA dan tidak lg bertemu dgnnya..Alhamdulillah..aku sakit hati ga ketulungan…Tapi pelan2 mulai bisa lupa..bahwa lelaki tdk hanya SATU!!!

Hari2 pertama masuk SMA sdh ada sosok cowok yg mendekat..aku ga tertarik..Cuma seneng aja sih ada yg merhatiin..memuji2..hihihi..Tahun pertama di SMA mungkin ada 5 cowok lah yg serius mendekat..tp ga satupun masuk kriteria..aku ga suka…

Masuk tahun kedua..Ada lagi beberapa cowok yg menyatakan cinta..pake surat2 cinta waktu itu..hahahaha..tradisional n primitif ya..blm ada fesbuk ato frenster sih…Tp aku ga mau…aku jatuh cinta sama seorang cowok…dia jg nampak2nya perhatian tuh sama aku..Ato mungkin aku aja yg ge er..hehehe..Aku berpikir..mungkin skrg saatnya pacaran…Tp apa yg terjadi..aku disakiti lg..ternyata dia sdh pny cewek..Second heartbreak….Dan aku kembali teringat lg dgn my FIRST LOVE!!! Gmn kbrnya…but…Saatnya konsen ujian kelulusan kelas 3..!!!

Masuk bangku kuliah, saatnya tutup buku lama..Wuih anak kampus kala itu..lucu..beban pikiran bertambah..pacaran jd lewat..Ada sih kakak angkatan, temen main, temen satu jurusan, temen lintas jurusan yg jg perhatian n mulai mendekat..lagi2 aku ga suka!!!

Sampe ada satu cowok yg ga henti2nya bilang suka, ngasih perhatian..ditolak tetep aja maju..dan dialah pacar pertamaku..mantan pacar alias suamiku skrg….(I love u beib)..Suamiku tahu bahwa aku sangat mencintai cowok pertamaku dulu..bahkan dia heran 1000 heran ternyata ada juga cowok ga suka sama aku..bodo katanya..hehe..tp dia paham benar perasaanku..Meski kami blm pernah bertemu..Terimakasih…

WHERE’S MY FIRST LOVE????

Sejak dia meninggalkanku tanpa kata2, aku ga pernah lg tau kabarnya..saat itu ada teknologi telpon..aku jg ga meneleponnya..Sekali pernah coba telpon ke rumahnya, diangkat seseorang tapi aku tutup lagi..ga berani bicara..Aku kadang ingat dia saat aku pulang dr kos..weekend..dimana ya…but it’s useless…

Pdhl aku tau betul dia ada di kota yg sama dgn tempatku kuliah…dan yakin ga jauh2..tpTuhan belum mempertemukan kami…

Berpikir bahwa dia tdk pernah ingat aku, akhirnya kubuang jauh2 harapan untuk ketemu dgnnya..apalagi sampe berpikir lebih jauh..pacaran..ato menikah..sama sekali tidak!!!

Jauh di dalam hatiku..aku ingin sekali ketemu dia..pengen tau gmn kbrnya..

Aku ga peduli dgn semua gosip tentang dia..terburuk sekali pun..yg kutahu AKU SANGAT MENCINTAINYA..I dont know why i love him so much…

Aku percaya..dia bahagia…dan suatu saat kami pasti akan bertemu…in a very best time..

My first love…I’ll keep u in my heart…

My first love, my endless love…

2 thoughts on “MY FIRST LOVE, MY ENDLESS LOVE…

Leave a comment