…WHILE I BREATHE, I HOPE…

Slogan yg slalu aku tulis dimanapun dibutuhkan words to describe myself…while i breathe, i hope..

Phrase itu jg aku lupa dulu dapetnya dr mana..waktu aku msh SMA..tp jd terbawa sampe skarg..motto hidup, slogan, dan segala tentang deskripsi diri. Kyknya sih dari buku kumpulan materi bahasa Inggris gitu..Hmm..whatever..I love it..

Bahwa setiap nafasku, aku selalu berharap..tidak ada menyerah..putus asa,..never give up..Bahwa setiap manusia diberi hembusan nafas, dia msh punya sejuta harapan..Ga heran kalo aku selalu punya banyak keinginan..aku mau memanfaatkan setiap nafasku..dan akan diam ketika nafasku berhenti.

Aku ga suka nganggur meski untuk sedetik aja. Lebih dari 30 menit aku ga punya kegiatan jelas, kepala langsung pusing!!! Bete abis!!!So nyari2 kegiatan dech..Aku bukan multi-talented person, juga bukan artis serba bisa, juga bukan penguasa yg semua-muanya gampang di dapat…tapi aku suka mencoba sesuatu yang baru..kalau orang lain bisa, aku pasti juga bisa..let’s try..u can make it if u try… Nothing’s impossible…

Tidak terbayang padaku dulu apakah aku bisa melakukan banyak hal..tapi coba lihat..aku berani mencoba..nyanyi..musik..menari..public speaking..sport..memasak..menulis..(melukis nampaknya kurang minat)..berbisnis..dan masih banyak keinginan dalam diri ini..Hufh…apakah ini berlebihan? Setidaknya aku harus coba sgala hal dan meyakinkan bahwa memang aku ga bisa di bidang tertentu..jd ga ada penasaran!!! Dan aku tidak pernah merasa hebat, karena memang tidak hebat dan jika merasa hebat, aku takut berhenti bernafas dan itu artinya aku tidak lagi menjadi diriku..

Memang tidak ada manusia sempurna, serba bisa… krn jika ada maka manusia tidak butuh manusia lainnya… Aku juga merasa aku bukan apa2 dan bukan siapa2..Yang aku tahu bagaimana membuat orang lain bahagia..

Tapi terimakasih Tuhan..Engkau berikan aku nafas sampai detik ini..dan aku tidak akan pernah berhenti berharap..berhenti berusaha.. Terima kasih Engkau masih mengingatkan aku untuk tidak putus asa…cobaan-cobaan yang Engkau berikan adalah pamacu untuk bernafas dan berharap…untuk tidak putus asa…

So,let’s try everything..never give up..dont be afraid of falling…coz one said: Your greatest glory is not in never falling, but in rising everytime you fall…🙂

Leave a Reply

