AKHIR TAHUNKU..AWAL SEMANGATKU…

Desember…mengakhiri tahun 2009..beberapa hari lagi 2010. Bagaimana kalian menutup tahun ini? Sudah siap dgn sgala rencana baru?? Haha..biasanya orang sibuk mematok resolusi di tahun baru..Mmmm..aku mulai dari sekarang aja dech ga usah nunggu tahun baru…kekalahan akhir tahun ini semoga jadi kemenangan di awal 2010…Ayo..siapa mau ikuti aku?????Ga usah nunggu tahun baru..ayo mulai detik ini juga!!!!

Sepertinya, aku pusing dan mengalami kebosanan dalam rutinitas pekerjaanku sekarang..sudah tidak menantang sama sekali..Rasa-rasanya sudah cukup aku membantu teman2..memotivasi..menghidupkan suasana..membuat kesan-kesan..mengajar dan berbagi pengalaman dgn anak2..Terlalu fokus di satu tempat (apalagi milik pemerintah alias negeri yg selalu sulit berkembang karena birokrasi dan istilah ‘urut kacang’ bukan kompetensi) yang setelah ku review lagi..memang sudah saatnya refresh lg deh…bisa dengan tempat baru, teman baru, profesi baru atau lama yg sudah tidak dipegang lagi..atau mencari tantangan baru lah istilahnya.

Jadi ingat tamu yang dari Singapore sebulan lalu. Nenek berusia sekitar 60 tahun yg masih aktif mengajar. Tapi tidak sepanjang hidupnya mengajar, dia pernah jadi penulis buku, staff kementrian, tenaga freelance..dan itu adalah cara menggali potensi diri plus menghindari kebosanan dan titik jenuh yg pastinya menurunkan kinerja…

Aku memang tidak mengakhiri tahun ini seperti ahun-tahun sebelumnya. Aku tidak ada rencana liburan tahun baru. Aku tidak menutup tahun ini dgn keuntungan besar. Aku tidak menambah pundi2 keuangan yg mantab. Aku juga tidak memiliki barang-barang simbol kejayaan tahun ini. Prgress dari tahun lalu jg relatif sedikit. Hmm..tapi aku patut bersyukur bahwa hari ini aku masih punya semangat baru di akhir tahun…

Banyak impianku tahun depan..memulai bisnis baru..membantu lagi usaha bisnis lama..menulis novel n buku…menggeluti dunia public speaking..kuliah lagi..umroh..juga jadi ibu rumah tangga yg buaik…Wuaduuhh..banyak bangetttttttttt…tapi ga papa lah..semua pasti bisa dijalani dgn meningkatkan kualitas ibadah (lha ini yg harus jd prioritas sebenernya..hehe); banyak bersyukur; membina kerjasama yg baik dlm keluarga; banyak berteman dan bergaul; well-informed; Wow..sounds great ya….syulit pastinya..tapi pasti masih mungkin..Nothing’s Impossible..!!!

Whatever..ada kalanya manusia mencapai titik nadhir..secara dunia berputar..di manapun posisiku, aku harus siap…dan tahun ini harus aku akhiri dengan semangat baru, ga harus menunggu tahun baru……Go Girl..Caiyooooo…..!!!! Bismillah………….

3 thoughts on “AKHIR TAHUNKU..AWAL SEMANGATKU…

  1. Assalamu alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Wahai Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,

    Akhirnya tahun baru telah tiba…
    Tahun penentuan, apakah kita akan tetap jatuh terpuruk semakin jauh ke dalam kubangan kehinaan,
    Ataukah kita akan bangkit berhijrah menuju ke arah datangnya cahaya kemenangan di depan.

    Baca selengkapnya di

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/12/happy-new-year.html

    —————————————————–
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

Leave a Reply

