HAPPY BIRTHDAY TO ME

Alhamdulillaah…

Masih diberi kesempatan untuk merasakan berjuta nikmat, kasih dan sayang, keindahan di akhir Januari 2012..tepat di tanggal 31 Januari 2012, hari lahirku. Terimakasih ya Allaah atas segala yang Engkau berikan kepadaku. Aku sangat menikmati hari ulang tahunku kali ini.

Tiap kali pasti berbeda melewati hari-hari ulang tahun. Bukan perayaan nya yang membuatnya spesial, tetapi memaknai setiap pertambahan usia, selalu jadi hal pokok tiap kali hari itu tiba. Seperti hari ini, yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.. Bisa melewati pertambahan usia bersama keluarga kecil tercinta, setelah 2 hari lalu bersama keluarga besar sebelum keberangkatanku ke pulau Dewata ini.

Terimakasih ya Allaah atas rezeki, nikmat sehat dan kehangatan keluarga menjadikan ulang tahun ini makin bermakna. Janji dalam hati untuk terus berkarya dan bermanfaat bagi sesama, selain juga ingin terus mengembangkan kualitas diri menjadi lebih baik dalam keluarga, persahabatan, pekerjaan, beribadah, kehidupan sosial dan masyarakat. Janji untuk bertumbuh menjadi pribadi yang kuat dan sabar, menjadi ibu yang tangguh dan dapat dibanggakan, menjadi istri yang sholehah dan hebat, menjadi sahabat yang baik, menjadi profesional di bidangku sekarang… dan yang utama, menjadi umatMu yang patuh dan taat.

Terimakasih untuk keluarga tercinta atas segala doa, dukungan dan bantuan, saran dan seluruh kasih sayang dalam kebersamaan selama ini. Tidak ada ‘rumah’ yang paling nyaman selain bersama keluarga. Seluruh hubungan antar manusia tidak akan ada yang mampu mengalahkan hubungan baik dalam keluarga kami. Cinta keluarga yang menghantarkanku pada usia dewasa saat ini, membuat aku tetap tegak melewati segala suka dan duka. Terimakasih untuk orang tuaku, suami dan anakku, kakak-kakakku, keponakan2ku..semua. Doaku juga untuk mereka ya Allaah, jaga dan lindungi mereka, sembuhkanlah orang tuaku, bimbing kami untuk terus berada di jalanMu, dan hindarkan kami dari siksa api neraka. Amiinn.

Terimakasih untuk teman dan sahabat ku semua. Tidak lengkap memang tanpa hadirnya sahabat. Meski keberadaaan persahabatan dan pertemanan pasti dengan tendensi, itulah warna dalam kehidupan. Pembuktian diri bahwa aku bisa melakukan sesuatu untuk orang lain, mampu bersosialisasi, mampu bekerja sama, membangun kepercayaan. teman yang baik selalu ada dalam duka, tidak hanya suka. Teman yang baik tidka akan membiarkan lainnya terjerumus dalam dosa dan kesalahan, dan akan terus saling menjaga dalam kebaikan. Terimakasih untuk kalian yang telah mampu dan terus hadir dalam kehidupanku, teman dan sahabatku..

Bukan apa yang aku dapatkan di hari ulang tahun ini, tapi apa yang bisa aku persembahkan untuk hari istimewaku ini. Mampu men’hadiah’i diri sendiri dengan penghargaan diri, rasa syukur dan perbaikan diri akan menjadi hal mendasar untuk terus melewati tahun-tahun kedepan. Aku pasrahkan kepadaMu ya Allaah atas apa-apa yang telah aku rencanakan, yang aku lakukan dan aku harapkan… Terbaik pasti dariMu, bukan menurut kami.

Happy Birthday to me…🙂

One thought on “HAPPY BIRTHDAY TO ME

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s